Baru Dilantik, Pengurus Lemkari Denpasar Diharapkan Segera Susun Program Kerja

 Baru Dilantik, Pengurus Lemkari Denpasar Diharapkan Segera Susun Program Kerja

DENPASAR – baliprawara.com

Pengurus Lembaga Karate-Do Indonesia (Lemkari) Kota Denpasar periode 2020-2024, resmi dilantik Rabu (18/3). Bertempat di Gedung Sewaka Dharma, Lumintang, Denpasar, prosesi pelantikan ini dilakukan langsung Ketua Lemkari Bali, I Wayan Geredeg. 

Pada kesempatan tersebut, I Wayan Geredeg mengharapkan agar para pengurus baru segera menyusun program kerja. Salah satunya menyiapkan atlet menuju PON 2020 pada September mendatang. Karena kata dia, Lemkari Kota Denpasar merupakan barometer prestasi Lemkari Bali. Maka dari itu, pihaknya berharap pengurus baru ini mampu mempertahankan citra tersebut. 

“Bali ini sudah sering berprestasi di tingkat nasional, maupun dunia.Saya yakin, dari tahun ke tahun sudah teruji,” terangnya didampingi Ketua Lemkari Denpasar, Putu dedy suparna ST.

 

Selain mempertahankan prestasi, para anggota dan pengurus Lemkari diminta tetap profesional dalam mengawal organisasi. Sebab, membina organisasi yang sudah besar tentu akan mengalami tantangan yang besar pula. 

 

Sementara, dewan Penasehat Lemkari Denpasar, Made Westra, mengatakan bahwa, persiapan PON 2020 nanti merupakan program kerja perdana kepada pengurus baru. Ini sekaligus menjadi tantangan yang dikerjakan optimal. “Saat ini (atlet) masih dalam selekai di masing-masing perguruan. Tentu kami akan siapkan atlet terbaik Denpasar,” ujarnya. (praw1)

See also  Have Torn Wounds In The Body, Dolphin Found Stranded In Kuta

prawarautama

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *