Bersama Gubernur Bali, Imigrasi Ngurah Rai Sambut Kedatangan Klub Bola Dunia

 Bersama Gubernur Bali, Imigrasi Ngurah Rai Sambut Kedatangan Klub Bola Dunia

Penyambutan klub bola dunia, yang akan berpartisipasi dalam International Youth Championship (IYC) 2023.

MANGUPURA – baliprawara.com

Kepala Kantor Imigrasi Ngurah Rai mendampingi Gubernur Bali, I Wayan Koster, dalam menyambut kedatangan klub bola dunia yang akan berpartisipasi dalam International Youth Championship (IYC) 2023. Acara penyambutan berlangsung di Kedatangan Internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, 4 Agustus 2023.

Turnamen tahunan ini akan diadakan pada tanggal 7 s.d. 14 Agustus 2023, dengan Stadion Ngurah Rai sebagai lokasi pertandingan yang akan menyajikan sepak bola kelas dunia. Empat klub bola yang akan berpartisipasi dalam ajang tersebut adalah Real Madrid dan Barcelona dari Spanyol, Kashima Antlers dari Jepang, dan Bhayangkara Presisi Indonesia FC, mewakili Indonesia.

Gubernur Bali, I Wayan Koster, dengan antusias memberikan fasilitas dan dukungan penuh bagi kegiatan International Youth Championship 2023, termasuk proses kedatangan dan keberangkatan para atlet dari klub tersebut. Keterlibatan Gubernur Bali dalam menyambut para peserta turnamen ini merupakan bentuk komitmen dari pemerintah dalam mendukung pengembangan olahraga sepak bola di tingkat internasional.

Sugito, Kepala Kantor Imigrasi Ngurah Rai, menyatakan kesiapannya untuk mendukung kelancaran ajang International Youth Championship 2023. Kantor Imigrasi Ngurah Rai berkomitmen untuk memberikan pelayanan keimigrasian yang prima dengan memberikan jalur khusus bagi para atlet dan official yang datang maupun berangkat melalui Bali.

International Youth Championship 2023 diharapkan akan menjadi panggung bagi para pemain muda berbakat dari berbagai negara untuk menunjukkan kemampuan dan keterampilan mereka dalam dunia sepak bola. Selain itu, acara ini juga diharapkan mampu meningkatkan pariwisata olahraga di Bali dan memperkuat hubungan internasional di bidang olahraga. (MBP)

See also  Selama 2023, Imigrasi Ngurah Rai Tolak 1.230 WNA Masuk Bali, dan Tunda Keberangkatan 886 WNI

 

redaksi

Related post