Bupati Giri Prasta Siap Bantu RS Bhayangkara di Daerah Terpencil

 Bupati Giri Prasta Siap Bantu RS Bhayangkara di Daerah Terpencil

JAKARTA – baliprawara.com

Jika anggota dan keluarga Polri sehat, maka Indonesia akan aman dan nyaman. Hal itu diungkapkan Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta saat menjadi narasumber dalam Workshop Standar Nasional Akreditasi Rumah Sakit yang digelar, Selasa (25/2), di Jakarta.

 

Di hadapan Kapusdokkes Polri Brigjen Pol dr. Musyafak, Karumkit dan Wakarumkit Bhayangkara Tingkat I Raden Said Sukanto, Sespusdokkes Polri, para pejabat utama Pusdokkes Polri dan pejabat utama RS Bhayangkara Tingkat I Raden Said Sukanto, Dirut RS Mayapada, Direktur PT Medix Soft serta Karumkit Bhayangkara dan anggota se-Indonesia tersebut, Giri Prasta menyatakan kepeduliannya atas peningkatan kualitas RS Bhayangkara. Bahkan dia menyebut, siap membantu Polri.

“Kami Pemkab Badung sudah mengimplementasikan dan mewujudnyatakan dengan membangun Rumah Sakit Bhayangkara Polda Bali yang tidak lepas dari arahan Kapolda Bali dan sesuai kebutuhan masyarakat Bali. Kalau seandainya pun kita diminta untuk membantu Rumah Sakit Bhayangkara di daerah terpencil, kita siap,” ujar Giri Prasta.
Ia menegaskan, akreditasi seluruh RS Bhayangkara sangatlah penting. Maka dari itu, perlu dilakukan pembenahan di segala lini mulai dari SDM, sarana-prasarana, infrastruktur penunjang dan anggaran. (praw)

See also  Warga Penglumbaran Bangli Kini Bisa Nikmati Air Bersih dengan Mudah

prawarautama

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *