Honda Genio, Irit dan Lincah Ditengah Kepadatan Lalulintas Kota

Video Fun Touring Honda Genio.

Denpasar (Bali Prawara)-
Bertajuk “Fun Touring For Explore City” belasan awak media dan bloger berkesempatan menjajal kelincahan Honda Genio, Sabtu (21/9/2019). Mengambil start dari Astra Cokroaminoto, etape pertama, peserta touring menuju kawasan wisata Ubud, tepatnya di Otokafe Ubud.

Selama perjalanan, iringan kendaraan terlihat rapi mengikuti pengawalan dari pihak kepolisian. Meski melintasi jalanan yang padat di kawasan Denpasar, dengan bodi yang ramping, manuver Honda Genio sangat lincah memecah kemacetan.

Setibanya di Otokafe Ubud, Rombongan disambut dengan sejumlah permainan. Ditemani semilir angin dan kesejukan udara Ubud yang membuat mata mengantuk, dengan games yang setu, membuat mata menjadi melek.

Untuk etape kedua, perjalanan dilanjutkan dari Otokafe Ubud,menuju Gor Purna Krida, Kerobokan, Badung. Dari Kerobokan, perjalanan dilanjutkan menuju Shooter Kafe di kawasan Seminyak.

Menempuh jarak 74 km, ternyata skutik ini sangat irit bahan bakar. Dari keseluruhan etape. Tidak hanya itu, kenyamanan saat berkendara juga sangat terasa saat melintasi kepadatan lalulintas. Karena, kelincahan Genio, mampu beradaptasi dengan baik.

Marketing Manager Astra Motor Bali,Thomas Pradu mengatakan perkembangan tren skutik semakin beragam. Salah satunya peningkatan kebutuhan akan skutik yang mendukung gaya hidup penggunanya sebagai teman berkendara terbaik dengan performa dan kenyamanan berkendara yang sesuai.

Honda Genio kata dia, dikembangkan sebagai produk skutik fashionable yang memiliki best value secara menyeluruh dari sisi desain, performa, fitur, maupun konsumsi bahan bakar yang irit, cocok untuk pemakaian harian. Skutik ini mengusung teknologi enhanced Smart Architecture Frame (eSAF). Teknologi eSAF Honda yang diimplementasikanpertama di Indonesia ini membuat Honda Genio lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai.

See also  Jelang Seri Pamungkas Mandalika Racing Series, Pebalap Astra Honda Tatap Kans Juara

“Kegiatan ini sebagai bentuk menyatukan hobi dari media,blogger dan vlogger yang menyukai touring dengan roda dua. Selain ini para peserta touring juga dapat merasakan kelincahan bermanuver di jalan dan performa mesin didukung dengan teknologi rangka baru eSAF dari Honda yang pertama kali digunakan untuk kendaraan roda dua di Indonesia,” katanya. (praw)

prawarautama

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *