HUT Astra Internasional, Astra Motor Bali Serahkan Bantuan Gamelan Untuk SLB 3 Denpasar

 HUT Astra Internasional, Astra Motor Bali Serahkan Bantuan Gamelan Untuk SLB 3 Denpasar

DENPASAR – baliprawara.com

Astra Motor Bali sebagai Main dealer sepeda motor Honda wilayah Bali, Sabtu (22/2/2020) memperingati puncak perayaan HUT Astra International. Perayaan yang ke 63 tahun ini, digelar secara sederhana serta diisi dengan kegiatan sosial bersama anak-anak dari SLB Negeri 3 Denpasar, di halaman gudang one gate Cokroaminoto.

Yang mana, pada kesempatan tersebut, Management Astra Motor secara simbolis juga menyerahkan bantuan peralatan Tabuh atau gamelan untuk anak-anak Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri 3 Denpasar. Bantuan peralatan tabuh ini menurut Region Head Astra Motor Bali, Wahyudi Saputra, diharapkan bisa dimanfaatkan sebagai sarana memperlancar proses belajar mengajar kesenian di sekolah SLB 3 Denpasar.

Wahyudi Saputra menyampaikan, konsen peringatan HUT ke 63 tahun Astra Internasuonal tahun ini adalah gerakan social Semangat Kurangi Sampah. Untuk itu, pihaknya mengajak seluruh karyawan Astra dan masyarakat luas untuk semakin peduli tentang bahaya sampah plastik sekali pakai. “Melalui partisipasi manajemen, karyawan, dan masyarakat, kami berharap dapat menghadirkan solusi,” kata Wahyudi.

Kepala Sekolah SLB Negeri 3 Denpasar, I Wayan Sumartawan pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih atas bantuan dari Astra Motor. Apalagi kata dia, anak didik di SLB ini, memang sebagian besar diarahkan di bidang kesenian khususnya megambel. “Semoga bantuan ini menjadi penyemangat anak didik kami untuk terus belajar dan bisa menampilkan performance yang terbaiknya. Apabila ada kesempatan lagi untuk tampil pada kegiatan Astra maupun kegiatan sekolah lainnya,” ucapnya sembari mencakupkan tangan.

See also  Dipusatkan di Bali Safari and Marine Park, Astra Motor Bali Sediakan Paket Service Murah

Pada kesempatan tersebut, anak-anak dari SLB Negeri 3 Denpasar juga diberi kesempatan untuk menampilkan performance dengan gamelan yang telah disiapkan. Puncak perayaan ulang tahun Astra kali ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Region Head Astra Motor Bali yang selanjutnya diserahkan kepada kepala sekolah SLB Negeri 3 Denpasar.

Selain penyerahan bantuan peralatan gamelan, kegiatan social lainnya yang dilaksanakan pada HUT Astra ini adalah donor darah yang digelar di showroom Astra Cokroaminoto bekerjasama dengan PMI. Sebanyak 30 kantong darah terkumpul dalam kegiatan ini yang merupakan partisipasi dari karyawan internal, komunitas dan konsumen. (praw)

See also  Motorku X Mudahkan Pewarta Lakukan Booking Service di Hari Pers Nasional 2022

prawarautama

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *