Komunitas HAI Bali, Gelar Kopdar Dan Gathering di Dealer Asia Motor

 Komunitas HAI Bali, Gelar Kopdar Dan Gathering di Dealer Asia Motor

Denpasar – baliprawara.com
Sebanyak 40 rider yang merupakan komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) di Bali berkumpul sekaligus gathering di Dealer Asia Motor, Minggu (29/12/2019). Kegiatan yang digelar di salah satu jaringan resmi sepeda motor Honda wilayah Bali ini, sebagai bentuk silaturahmi dari anggota HAI.

See also  Hobi Terabasan, Begini Teknik Aman dan Nyaman Naik Motor Trail

PIC Dealer Asia Motor, Mario Pangestu yang juga salah satu anggota HAI Bali mengatakan, tidak hanya diikuti komunitas ADV di Bali, kegiatan kumpul bareng ini juga dihadiri komunitas Honda ADV Jakarta, Bandung dan Karawang. Mereka kata Mario, melakukan touring dengan salah satu rute keliling pulau Bali.

 

Tiba di Dealer Asia Motor, rider Honda Adv yang touring dari wilayah Jawa ini disambut dengan berbagai hiburan. Menariknya, motor para riders ini juga dilakukan service di AHASS Asia Motor. Dengan harapan, motor mereka kembali prima dan bisa melajutkan touring. “Kami sangat senang Dealer Asia Motor sebagai lokasi kopdar dan gathering, dari komunitas HAI Bali. Semoga silaturahmi ini tetap berjalan dan rider HAI yang dari Jawa dapat melanjutkan touring nya setelah melakukan service dan jangan lupa dengan tetap mengusung safety riding dan Cari Aman di jalan raya,” harapnya.

Salah seorang rider HAI asal Jakarta, Deon mengaku senang, karena selama di Bali sudah disambut dan diajak touring, menikmati kuliner di bali bersama rekan HAI Bali. Bahkan, motor juga diberikan pengecekan dan service gratis.

Di tengah-tengah acara kopdar ada salah seorang pemilik Honda ADV di Bali, yakni konsumen dari Norwegia tertarik ikut bergabung sebagai anggota HAI. Saat itu juga, diserahkan Rompi resmi, kaos dan Sticker serta Pin anggota. (praw)

See also  Yayasan AHM Donasi Ribuan APD untuk Tenaga Medis

prawarautama

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *