Bawa Lagu “Keajaiban”, Reza Artamevia Berharap Tinggalkan Kenangan Indah

 Bawa Lagu “Keajaiban”, Reza Artamevia Berharap Tinggalkan Kenangan Indah

Mangupura – baliprawara.com
Menyambut malam pergantian tahun 2019 menuju 2020, The Patra Bali Resort & Villas, akan menggelar event bertajuk “Semarak Keajaiban“. Pada momen ini, Diva tahun 90an, Reza Artamevia akan menemani pengunjung dengan menghadirkan lagu-lagu hits miliknya. Lewat album yang pertama “Keajaiban”, penyanyi bergenre pop itu akan membawa pengunjung yang sudah menanti tahun 2020 dengan penuh nuansa kegembiraan.

See also  Berbagi Kiat Kreatif, Indra Lesmana Ajak Seniman Tetap Berkreativitas dan Berkarya Dalam Kondisi Apapun

Diva era tahun 90-an, Reza Artamevia, mengaku sangat senang bisa tampil lagi di Bali dengan membawakan lagu-lagu hits di masanya saat malam pergantian tahun di Patra Hotel. Apalagi kata dia, Bali itu memiliki kekuatan magis. Pada momen kali ini, dirinya berharap bisa meninggalkan kenangan indah bersama teman-teman lain di atas panggung.

See also  Puluhan Seniman Betawi Tampil Mempesona di PKB XLIV

“Saya dengan Bali sangat akrab sejak saya kecil. Dulu saya sering diajak ke Bali sama Ayah saya. Justru sejak beberapa tahun sudah tidak tampil lagi di Bali. Senang banget bisa tampil lagi di Bali,” katanya saat memberikan keterangan, Senin (30/12).

Untuk penampilan pada malam Tahun Baru, Reza akan membawakan belasan lagu hits miliknya. Bahkan, untuk memberikan kesan baru, pihaknya juga akan membawa lagu baru. Yang mana, lagu baru yang dimaksud sebelumnya sudah dirilis pada 2 tahun lalu. “Untuk kali ini lagu baru tersebut akan ditampilkan. Termasuk juga lagu tahun 1997 yang berjudul keajaiban, itu akan menjadi handalan di gelaran semarak keajaiban ini,” pungkasnya. (praw)

 

prawarautama

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *