Sambut Imlek, Bandara Ngurah Rai Hadirkan Chinese New Year Spring Festival

 Sambut Imlek, Bandara Ngurah Rai Hadirkan Chinese New Year Spring Festival

Mangupura – baliprawara.com

Menyambut Tahun Baru Imlek 2571 yang jatuh pada tanggal 25 Januari 2020, Bandara Ngurah Rai, Bali kembali hadirkan nuansa tahun baru Imlek. Melalui kegiatan yang diselenggarakan pada tanggal 25-27 Januari 2020 ini, para penumpang yang tengah menanti jadwal penerbangan dihibur oleh berbagai macam sajian hiburan khas Imlek, seperti penampilan wushu dan pertunjukan Barongsai.

Untuk semakin memeriahkan suasana, maestro gitar asal Bali, Balawan, khusus dihadirkan untuk menghibur penumpang melalui lagu-lagu akustik yang dibawakan oleh I Wayan Balawan & Friends. Nuansa warna dan atmosfer khas perayaan hari terpenting bagi warga dunia beretnis Tionghoa dihadirkan di berbagai titik di dalam terminal Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali. Warna emas dan merah, serta lampion dan angpau nampak mendominasi sejumlah lokasi di dalam bandar udara.

Co. General Manager Commercial PT Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Rahmat Adil Indrawan, menjelaskan di tahun Tikus Logam ini, pihaknya mengangkat tema Fortune for All. Melalui kegiatan ini, pihaknya mengambil filosofi tentang keberuntungan yang amat sangat lekat dengan kebudayaan Tionghoa. “Melalui event ini juga, terselip do’a dan harapan agar keberuntungan di tahun yang baru ini didapatkan oleh setiap wisatawan yang berkunjung ke Bali,” katanya.

Tidak hanya menghadirkan hiburan bagi penumpang, melalui kerja sama dengan Komite Dana Pemasaran, Bali Airport mempersembahkan festival belanja spesial dengan hadiah spektakuler. Festival yang diselenggarakan khusus untuk pengguna jasa bandar udara di Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali ini berlangsung dari tanggal 20 Januari hingga 31 Maret 2020 mendatang.

“Mekanisme bagi pengunjung untuk dapat ikut serta dalam festival belanja ini adalah cukup dengan berbelanja di gerai komersial, minimal Rp 128 ribu di Terminal Domestik, dan Rp 280 ribu di Terminal Internasional. Dari perbelanjaan ini, pengunjung akan memperoleh kesempatan untuk mengambil undian yang akan memperoleh angpao berisi potongan harga. Nah, angpao ini dapat digunakan untuk pembelian selanjutnya. Undian juga dapat berisi cendera mata yang bisa ditukarkan di booth Fortune for All,” tambahnya. (praw)

See also  626 Seniman dari 11 Provinsi, Gaungkan Toleransi dan Silaturahmi pada Genta Nusantara III

prawarautama

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *