Tempati Lokasi Baru, Astra Motor Batubulan Hadir Dengan Konsep “Go Live”

 Tempati Lokasi Baru, Astra Motor Batubulan Hadir Dengan Konsep “Go Live”

Denpasar – baliprawara.com
Astra Motor Batubulan sebagai salah satu jaringan resmi sepeda motor Honda wilayah Bali, mulai menempati lokasi dengan layanan “Go Live”, Senin (27/1/2020). Dengan konsep interior exterior terbaru, Astra Motor Batubulan yang sebelumnya berlokasi di Jalan Batubulan Br, Kapal kini pindah lokasi ke Jalan Raya Batubulan no.109 X Br, Kapal, atau 500 mtr kearah selatan dari showroom lama.

Peresmian Astra Motor Batubulan,
dibuka secara resmi oleh Branch Head Astra Motor Batubulan ditandai dengan pemotongan tumpeng. Astra Motor Batubulan yang sebelumnya hanya melayani untuk proses penjulan saja (H1), kini sudah di lengkapi dengan layanan service (H2) dan Pembelian Spare Part (H3) dengan ruang showroom serta bengkel yang nyaman untuk konsumen. Selain itu juga disediakan minuman, dan snack menambah kenyamanan saat menunggu service kendaraan.

See also  Kolaborasi dengan KNKT, AHM Kembangkan Astra Honda Motor Accident Research Center

Branch Head Astra Motor Batubulan, Nata menyampaikan, hadirnya Astra Motor Batubulan dengan konsep baru, tentu merupakan sebuah kebanggaan. Karena bisa memberi layanan terbaik kepada pelanggan setia yang telah memilih motor Honda sebagai sepeda motor kebanggaannya.

Langkah kongkrit yang di lakukan Astra Motor Group kata dia yakni, mepernyaman Showroom dan menambahkan pelayanan baru dari H1 menjadi H123. Astra Motor Batubulan berdiri dari tahun 2009. Dengan “Go Live” nya showroom ini, pihaknya berharap konsumen menjadi semakin nyaman dan puas pada saat berinteraksi di Astra Motor Batubulan. Baik itu nyaman secara fasilitas, nyaman secara proses dan nyaman dalam berinteraksi dengan frontline people Astra Motor, yang pada akhirnya akan menjadi suatu kepuasan juga buat Astra.

“Selain memberikan pelayanan, kami pun berkomitment untuk membangun hubungan baik dengan lingkungan sekitar dengan cara membuka lowongan pekerjaan yang di utamakan adalah warga sekitar Banjar Kapal, dan kami berkomitmen untuk menjaga lingkungan dengan pengelolaan limbah dari Bengkel yang baik dan benar agar tidak mencemari lingkungan,” pungkasnya.

Untuk mendukung fasilitas baru yang diberikan, Astra Motor Batubulan memberikan GASPOL yaitu layanan Gratis Ganti Only & Free Maintenance selama 1 tahun setiap pembelian di Astra Motor Batubulan. Selai fasilitas itu, juga diberikan fasilitas Layanan Honda CARE untuk konsumen yang mengalami darurat di jalan.

“Kami juga menawarkan program khusus untuk para Kelian Desa, Kelian adat, pimpinan desa, dan pimpinan LPD Koperasi. Dalam pembelian cash, Astra Motor memberikan layanan dan benefit asuransi TLO (Total Lost Only) dimana value lebih akan lebih dirasakan oleh konsumen setia Astra Motor & Sepeda Motor Honda,” ujarnya.

Dalam peresmian kali ini, di jelaskan pula mengenai Aplikasi Motorku X. Dimana dalam aplikasi tersebut konsumen setia Sepeda Motor Honda dapat melakukan service booking, claim service berkala (KPB), bermain games menarik dan program-program khusus Service & Sparepart. (praw1)

See also  PT Piaggio Indonesia Buka Dealer Premium Motoplex 4 Brand di Bali

prawarautama

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *