Melaju Zigzag, Mobil Dinas Pemkab Karangasem Nyaris Tabrak Lansia

 Melaju Zigzag, Mobil Dinas Pemkab Karangasem Nyaris Tabrak Lansia

AMLAPURA, baliprawara.com

Postingan mengenai mobil pelat merah nopol DK 46 S yang melaju zigzag dan nyaris menabrak seorang nenek yang berjalan kaki membawa kayu bakar, tengah viral di medsos. Diduga kala itu sang sopir berikut penumpang sedang mabuk minuman beralkohol. Kejadian tersebut sangat disayangkan karena seharusnya aset pemerintah digunakan untuk melayani, bukan justru mencelakai masyarakat.

Dari informasi di medsos Facebook, kejadiannya berlangsung di seputar jalur utama Sidemen-Klungkung. Masyarakat yang geram atas ulah sang sopir, langsung mengejar dan memberhentikan mobil tersebut. Fatalnya, pengendara mobil ternyata masih menggunakan seragam dinas PNS.

Atas kejadian tersebut, Bupati Karangasem I Gusti Ayu Mas Sumatri meminta maaf melalui akun Facebooknya. “Saya secara pribadi meminta maaf atas adanya kejadian tersebut. Dan ini akan segera saya proses agar kejadian ini tidak terulang kembali,” ucap Mas Sumatri.

Hal senada disampaikan Wakil Bupati Karangasem I Wayan Artha Dipa. Dia meminta masyarakat bersabar karena pihaknya pasti akan menindaklanjuti persoalan ini. “Nanti pasti kita bina,” ujarnya, Jumat (06/03/2020). (praw2)

See also  Sumber PAD Baru, Sertifikasi Label Bali Akan Diterapkan untuk Produk Ekspor dari Daerah Lain

prawarautama

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *