Partai Demokrat Denpasar Turun ke Jalan Bagikan Seribu Masker, Hand Sanitaizer dan Disinfektan

 Partai Demokrat Denpasar Turun ke Jalan Bagikan Seribu Masker, Hand Sanitaizer dan Disinfektan

DENPASAR – baliprawara.com

DPC Partai Demokrat Denpasar terus berupaya membantu warga dan mendukung Pemerintah mengatasi penyebaran Covid-19. Setelah sebelumnya melakukan penyemprotan disinfektan di Kecamatan Denpasar Barat beberapa waktu lalu, Ketua DPC Partai Demokrat, AA Asmara Putra atau yang kerap disapa Gus Cilik bersama para kader lainnya kembali melaksanakan penyemprotan disinfektan. Kegiatan yang digelar, Rabu (8/4) dilakukan di areal kantor DPC Partai Demokrat Kota Denpasar dan DPD Partai Demokrat Provinsi Bali. 

Tidak hanya itu, pihaknya juga turun ke jalan dengan membagikan seribu hand sanitizer, disinfektan dan masker. Kegiatan ini menyasar dua titik di seputaran civic center kawasan Renon Denpasar yakni di Depan Sekretariat DPD Partai Demokrat Provinsi Bali yang juga Sekretariat DPC Partai Demokrat Kota Denpasar dan yang kedua di depan Bank BPD Bali. “Kami lakukan ini untuk membantu pemerintah berpartisipasi dalam memutus mata rantai Covid-19 yang masih mewabah agar segera pralina (mati) dan masyarakat bisa kembali beraktivitas serta ekonomi bisa pulih dan berdenyut lagi,” kata Gus Cilik.

Ditambahkannya, selain pembagian paket dan penyemprotan disinfektan, pada kesempatan tersebut, Gus Cilik juga melakukan pengecekan suhu tubuh kepada masyarakat yang kebetulan melintas di depan Kantor DPC Partai Demokrat Kota Denpasar, dan di traffic light Bank BPD Bali di Renon. Kedepan, pembagian 1.000 paket hand sanitizer, masker, dan disinfektan akan terus berlanjut hingga sepekan kedepan. Bahkan, pembagiannya juga akan menyasar tempat-tempat publik seperti pasar. Bahkan kedepan, DPC Partai Demokrat Kota Denpasar berencana akan menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) kepada tim medis dan kesehatan. 

See also  Imigrasi Ngurah Rai Ikuti Rakor Persiapan Pertemuan AALCO

“Seribu paket ini merupakan inisiatif dan kesadaran sendiri dari kami di Demokrat Denpasar. Secara swadaya kami urunan untuk ikut membantu pemerintah mempercepat penanganan dan pencegahan penyebaran covid-19 khususnya di Kota Denpasar,” bebernya. 

Mengenai wacana pemotongan gaji bagi anggota dewan, menurut Gus Cilik meski belum ada arahan soal itu, tetapi secara mandiri Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Denpasar telah melakukannya secara mandiri. Gus cilik mengajak warga rajin berdoa agar pandemi segera berakhir, pralina, tidak menyebar lagi, tidak ada tambahan orang yang positif sehingga masyarakat bisa kembali tenang melakukan aktivitasnya. (praw1)

prawarautama

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *