Peduli Anggota dan Masyarakat Terdampak Covid-19, KSU Sri Nadi Bersama Donasi Sembako

 Peduli Anggota dan Masyarakat Terdampak Covid-19, KSU Sri Nadi Bersama Donasi Sembako

DENPASAR – baliprawara.com

Koperasi Serba Usaha (KSU) Sri Nadi Bersama yang beralamat di jalan Gunung Andakasa Penamparan XX, Denpasar ternyata sangat peduli dengan kesejahteraan anggota serta masyarakat sekitar. Apalagi di tengah wabah Covid-19 yang melanda Indonesia bahkan dunia. Tentu hal ini sangat berpengaruh pada ekonomi masyarakat. 

Dalam rangka meringankan beban masyarakat termasuk juga anggota koperasi, pihak pengurus koperasi berinisiatif untuk bergerak melakukan aksi sosial meringankan beban masyarakat. Yang mana aksi sosial kali ini, tak hanya menyasar anggota koperasi namun juga masyarakat yang terdampak, terutama mereka yang kurang mampu. Adapun aksi sosial berupa penyerahan paket sembako untuk kali kedua ini dilakukan di kantor setempat, Rabu (13/5) dengan tetap melaksanakan protokol Covid-19. 

Ditemui disela penyerahan bantuan, Ketua Koperasi Serba Usaha (KSU) Sri Nadi Bersama, Wayan Seri Artha menyampaikan, untuk bantuan kali ini diserahkan sebanyak 380 paket sembako. “Adapun bantuan ini diserahkan kepada masyarakat yang selama ini sudah mendukung keberlangsungan koperasi. Baik itu para anggota, penabung, peminjam dan masyarakat-masyarakat sekitar terutama masyarakat yang kurang mampu,” katanya didampingi Pengawas Made Oka Wiyana dan sekretaris koperasi Ni Wayan Gatrini.

Dikatakan, pihaknya bersama pengurus sebelumnya sudah melakukan rapat dan memutuskan dengan adanya wabah Covid-19, koperasi berusaha berjuang dan tetap peduli sesama. Pihaknya berharap semoga wabah ini cepat berlalu supaya semua aktivitas bisa berjalan normal. “Dengan bantuan ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk masyarakat yang memang membutuhkan. Bantuan ini diambil dari dana sosial yang memang disisihkan koperasi setiap tahun,” ujarnya.

See also  Diskop Badung Kembali Gelar Operasi Pasar Khusus LPG 3 kg, di Kuta Selatan

Koperasi Serba Usaha (KSU) Sri Nadi Bersama berdiri tahun 2010. Saat ini keberadaan koperasi didukung oleh sebanyak 332 anggota. Adapun visi yang diusung yakni ingin mensejahterakan anggota dari Kita untuk kita. Sedangkan, misi yang diusung yakni metirta yatra. (MBP)

 

prawarautama

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *