Peduli Warga Terdampak Covid-19, Auto 2000 Bagikan Ratusan Sembako

 Peduli Warga Terdampak Covid-19, Auto 2000 Bagikan Ratusan Sembako

DENPASAR – baliprawara.com

Ratusan Paket Sembako Dibagikan Auto 2000 Denpasar Untuk Warga Terdampak Covid-19 di lingkungan Auto 2000 Denpasar, yakni Banjar Marga Jati, Ubung Denpasar, Sabtu (25/4). Paket sembako ini diberikan terutama untuk mereka yang kehilangan mata pencaharian. Ratusan paket sembako ini masing-masing berisi beras 5 kilogram, 1 kilogram gula pasir, minyak goreng, mie instan dan masker.

Menurut Manager Operasional Bali-Kaltim Auto 2000, Harris Prasetyo, kegiatan ini adalah bagian dari kepedulian sosial perusahaan atau corporate social responsibility (CSR). Dengan adanya bantuan sembako ini, pihaknya berharap bisa meringankan beban dari warga yang terdampak saat ini. Untuk di Bali kata dia,  pembagian paket sembako dilakukan serentak d lima cabang yang ada di wilayah Bali yakni Singaraja, Tabanan, Gianyar dan Denpasar. “Masing-masing cabang membagikan sedikitnya 100 paket kepada warga sekitar perusahaan tersebut,” katanya.

Sementara Kepala Cabang Auto 2000 Denpasar, Suprayogi menjelaskan, untuk tahap awal di Kota Denpasar diberikan kepada warga Banjar Marga Jati yang memerlukan bantuan dalam situasi menghadapi wabah pandemi Covid-19. Tahap berikutnya lanjut Suprayogi, pembagian CSR berupa paket sembako akan menyasar masyarakat Denpasar yang lebih urgen membutuhkan bantuan. Di antaranya warga kurang mampu dan kelompok disabilitas. “Kami akan terus bergerak, sehingga pemberian sembako tersebut dapat membantu masyarakat yang saat ini sudah kehilangan mata pencaharian akibat wabah virus COVID-19,” ucap Suprayogi.

Kelian Banjar Marga Jati Denpasar Nyoman Wahyu Satryawan mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Auto 2000 karena sudah membantu meringankan warganya yang terkena dampak virus corona. “Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan sudah memberikan bantuan warga kami,” (MBP11)

See also  Bertambah 8 Orang, Total Pasien Covid-19 di Bali yang Sembuh Menjadi 55 Orang

prawarautama

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *