Rayakan Ulang Tahun, Nyoman “Punglik” Sudiantara Sumbang Sembako ke Tukang Suun

 Rayakan Ulang Tahun, Nyoman “Punglik” Sudiantara Sumbang Sembako ke Tukang Suun

DENPASAR – baliprawara.com

Pademi Covid19, yang menyebabkan banyak masyarakat kesulitan ekonomi, yang paling terdampak amat keras adalah masyarakat golongan ekonomi bawah, seperti para tukang suun di Pasar Badung.  Untuk meringankan beban mereka, dihari ulang tahun ke 60, Nyoman “Punglik” Sudiantara ingin memberikan donasi yang bisa bermanfaat untuk mereka yang membutuhkan.

”Untuk sedikit meringankan beban para tukang suun ini, tepat dihari ulang tahun yang ke 60 tahun, saya memberikan sedikit sumbangan berupa sembako kepada mereka,” kata Punglik disela-sela membagikan sembako kepada para tukang suun di Pasar Badung, Jumat (24/4).

Punglik memilih memberikan bantuaan kepada para tukang suun,karena para tukang suun ini adalah salah satu golongan masyarakat yang paling terdampak akan pademi Covid19 ini. Semua ini kata dia, juga dilandasi oleh salah satu ajaran dalam agama Hindu yaitu Tat Twam Asi. “Jika saya saja yang makan, tetapi mereka tidak makan,bagaimana sakitnya orang yang tidak makan juga saya rasakan. Untuk itulah, sebagai perayaan hari ulang tahun saya yang ke 60 tahun, saya berbagi kepada saudara – saudara saya para ibu – ibu tukang suun dipasar badung,” ucapnya. 

Selain membagikan paket sembako kepada para tukang suun, Punglik juga memberikan sumbangan Alat Perlindungam Diri (APD) kepada RS Sanglah dan Dinas Kesehatan Kota Denpasar. “Dalam membantu masyarakat, kita tidak perlu retrorika, tetapi aksi nyata yang konkrit. Aksi ini terlaksana Atas saran dan komunikasi dengan Wakil Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara,” pungkanya. (MBP5)

See also  Transmisi Lokal di Denpasar Kembali Bertambah, Salah Satunya Seorang Dokter

prawarautama

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *