Rencana Penerapan PKM di Kota Denpasar Didukung Kalangan Dewan

 Rencana Penerapan PKM di Kota Denpasar Didukung Kalangan Dewan

DENPASAR – baliprawara.com

Rencana Pemkot Denpasar untuk mendukung percepatan penanganan Covid-19 dengan menerapkan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PKM) disambut positif dan mendapat dukungan penuh dari anggota DPRD Kota Denpasar, I Nyoman Sumardika atau yang akrab disapa Man Ligir.

“Keputusan ini memang harus diambil, karena yang terjadi di lapangan sekarang ini masih manyak masyarakat yang ke luar rumah tanpa masker dan juga banyak penduduk bukan dari Denpasar yang keluar masuk Denpasar secara bebas. Perwali ini harus dilaksanakan secara ketat agar penyebaran Covid-19 ini bisa ditekan dan slogan yang selama ini, ngoyong jumah bisa terlaksana,” kata Sumardika.

Sumardika juga menyampaikan, pihaknya di legislatif akan terus mendukung upaya-upaya Pemkot Denpasar di bawah pimpinan Walikota I.B. Rai Dharmawijaya Mantra dan Wakil Walikota I G.N. Jaya Negara dalam upaya menekan penyebaran Covid-19 bersama-sama dengan satgas gotong royong .

“Kami di legislatif selalu mendukung penuh apa yang dilakukan oleh eksekutif, dalam hal ini Walikota dan Wakil Walikota dalam upaya menekan penyebaran virus Covid-19 di Kota Denpasar,” tambah Sumardika. (MBP5)

See also  Desa Dangin Puri Kelod Rutin Gelar Pendataan Penduduk

prawarautama

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *