Tambahan 14 Positif Covid-19 di Bali Akibat Imported Case dan Transmisi Local

 Tambahan 14 Positif Covid-19 di Bali Akibat Imported Case dan Transmisi Local

DENPASAR – baliprawara.com

Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Bali, Dewa Made Indra, Kamis (9/4) kembali mengumumkan adanya penambahan kasus positif Covid-19 di Bali. Dari data yang dirilis, ada penambahan sebanyak 14 orang.

Dari 14 orang tambahan tersebut, yang 12 orang merupakan Imported Case dan 2 orang lainnya merupakan kasus Transmisi Lokal. Dikatakan untuk transmisi lokal, diakibatkan memiliki riwayat kontak langsung dengan orang positif Covid-19 terlebih dahulu.”Jumlah total kasus positif Covid-19 di Bali sebanyak 63 orang,” katanya saat memberikan keterangan pers.

Sementara, untuk jumlah pasien yang sembuh, masih sebanyak 19 orang dan jumlah pasien positif Covid-19 yang meninggal tetap 2 orang. “Untuk jumlah sembuh masih sebanyak 19 orang,” pungkasnya 

Dalam rangka untuk memutus rantai penyebaran virus corona  maka perlunya semua pihak melanjutkan dengan penuh disiplin untuk menggunakan masker ditempat terbuka. Untuk menghindari penularan virus corona maka masyarakat harus disiplin serta rajin untuk mencuci tangan menggunakan air mengalir dan sabun. “Tetap secara disiplin untuk menjaga jarak dari orang lain, karena tidak semua orang yang terinfeksi virus corona akan menunjukkan gejala,” ucapnya. (praw1)

See also  PLN Peduli Instalasi Listrik Pelanggan, Salurkan Bantuan kepada 26 Penerima Manfaat di Bali

prawarautama

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *