Tukang Sapu dan Warga Kurang Mampu di Tabanan Dapat Bantuan Sembako dari Polri

 Tukang Sapu dan Warga Kurang Mampu di Tabanan Dapat Bantuan Sembako dari Polri

TABANAN – baliprawara.com

Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy Paca Sakti Siregar, S.I.K,. M.H., menyerahkan tali kasih berupa sembako kepada para petugas kebersihan DLH Tabanan, Kamis (9/4). Penyerahan bantuan dilaksanakan di Jalan Pulau Batam, sebelah utara Polsek Tabanan.

Kegiatan ini serangkaian Operasi Keselamatan Agung 2020. Ini adalah wujud kepedulian dan kebersamaan Polres Tabanan di tengah pandemi Covid-19. Polres ingin meringankan beban petugas kebersihan sehingga mereka dapat terus bersemangat dalam membersihkan kawasan Tabanan.

Pada kegiatan tersebut, Kapolres juga mengingatkan agar para pekerja memakai masker, menjaga kebersihan, kesehatan dan sering cuci tangan. Para petugas DLH pun mengaku senang dan menyampaikan terima kasih atas bantuan tersebut.

Di samping itu, Kapolres Tabanan juga menyerahkan bantuan peduli kasih Kapolda Bali kepada warga kurang mampu di seluruh kecamatan se-Kabupaten Tabanan. Bantuan ini diserahkan para Kapolsek jajaran didampingi masing masing Bhabinkamtibmas.

Seperti di Banjar Samsam II, Desa Samsam, Kecamatan Kerambitan, Kapolres Tabanan secara langsung mendatangi gubuk milik Dewa Nyoman Mertanadi untuk menyerahkan bantuan tali kasih Kapolda Bali.

Penyerahan tali kasih tersebut sebagai upaya Polri membantu masyarakat sehubungan dengan pandemi Covid-19. Turut mendampingi Kapolres pada kesempatan tersebut, Wakapolres Tabanan Ni Made Sukerti, S.H. dan Pejabat Utama Polres Tabanan. (praw2)

See also  Prodi Kimia FMIPA Unud gelar Pengabdian di Desa Wongaya Gede Tabanan

prawarautama

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *