Sebanyak 12 Orang Pasien Positif Covid-19 dari PMI Dinyatakan Sembuh 

 Sebanyak 12 Orang Pasien Positif Covid-19 dari PMI Dinyatakan Sembuh 

DENPASAR – baliprawara.com

Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Bali yang juga selaku Sekretaris Daerah Provinsi Bali Dewa Made Indra kembali menyampaikan kabar gembira. Yang mana pada Sabtu (25/4) pasien sembuh bertambah 13 orang. 

Jumah ini kata dia, terdiri dari 12 orang dari pekerja migran Indonesia (PMI) dan 1 orang dari transmisi lokal. “Dengan demikian  jumlah akumulatif pasien yang telah sembuh sejumlah 70 orang,” katanya saat memberikan keterangan pers.

Lebih lanjut dikatakan, untuk jumlah pasien yang meninggal masih tetap sejumlah 4 orang. Dengan demikian, pihaknya berharap kedepan semoga tidak ada lagi penambahan kasus meninggal.

Sementara lanjut dia, jumlah akumulatif terkonfirmasi pasien positif hingga sebanyak 183 orang. Ini juga mengalami penambaham dibandingkan sehari sebelumya sebanyak  6 orang WNI dengan rincian 1 orang PMI, 1 orang Perjalanan Luar Bali dan 4 orang transmisi lokal. 

Untuk jumlah akumulatif Covid-19 di Bali berjumlah total 183 orang ini terdiri dari 8  WNA dan 175 WNI. Dari 175 WNI jika dirinci menurut tempat atau bagaimana terinfeksinya maka  imported case sebanyak 135 orang yang terdiri dari 111 PMI asal Bali dan 3 orang non PMI dan 21 orang dari daerah terjangkit dan 40 orang transmisi lokal. (MBP1)

See also  Pemkab Tabanan Gelar Rangkaian Acara Lanjutan, Eed Karya Agung di Kantor Bupati

prawarautama

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *